Jhoni Allen Marbun Gagah Hadiri Rapat di DPR, Politikus Gerindra: Selamat Pak Jadi Sekjen
Jhoni Allen Marbun (Foto: Nailin/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Jhoni Allen Marbun terlihat menghadiri Rapat Kerja Komisi V DPR bersama Kementerian Perhubungan, Selasa, 16 Maret, meski sudah dipecat dari Partai Demokrat. 

Tentunya kehadiran Sekjen Partai Demokrat versi KLB Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara itu menjadi pusat perhatian para anggota Komisi V DPR yang hadir. Khususnya anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Irwan Fecho.

Wasekjen Demokrat kubu AHY itu lantas mempertanyakan keberadaan Jhoni dalam rapat.

"Gimana ini pimpinan," ujar Irwan disambut tawa anggota Komisi V DPR lainnya.

 

Hadirnya Jhoni dalam rapat ternyata diapresiasi anggota komisi yang membawahi masalah perhubungan itu. Saat interupsi, anggota Fraksi Gerindra Sudewo mengucapkan selamat kepada Jhonny Allen yang terpilih menjadi Sekjen DPP Demokrat di bawah kepemimpinan Moeldoko. 

"Sebelum berbicara tentang raker, akan mengucapkan dulu selamat ya. Pak Irwan (Wasekjen Demokrat kubu AHY) mohon maaf ya. Saya mengucapkan selamat kepada Pak Jhony Allen ini jadi Sekjen hehe," kata Sudewo.

Pernyataan Sudewo itu lantas mengundang tawa anggota Komisi V DPR. "Ini reuni Pak. Bangga kepada Pak Jhonny Allen menjadi bintang di media mainstream maupun medsos. Makanya saya duduk di sana pindah sini saya harus mendampingi senior saya," katanya.

Menanggapi ucapan selamat Sudewo, Jhonny Allen yang berada di sampingnya hanya tertawa dan tidak memberikan tanggapan.