Bagikan:

JAKARTA - Kepolisian Sektor (Polsek) Pademangan Polres Metro Jakarta Utara menyalurkan 21 ekor hewan kurban kepada masyarakat setempat dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah.

"Kami menyalurkan satu ekor sapi dan 20 ekor kambing kepada sejumlah lokasi di wilayah hukum Polsek Pademangan," kata Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, Sabtu, 15 Juni.

Ia mengatakan hewan kurban ini diserahkan secara simbolis kepada tokoh masyarakat, tokoh agama di Mapolsek Pademangan Jakarta Utara pada Sabtu sore, 15 Juni.

"Sore ini, kami menyalurkan hewan kurban, semoga apa yang kami lakukan menjelang Lebaran Idhuladha ini mendapatkan berkah bagi warga keluarga dan rumah kita di Pademangan," kata dia.

Ia mengaku sangat bersyukur, keluarga besar Polsek Pademangan berkesempatan menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan 20 ekor kambing.

"Selain itu saat ini momentum peringatan Hari Bhayangkara pada 1 Juli. Pimpinan Polri pun mengambil kebijakan dengan menggelar program Kurban Polri Presisi," kata dia.