Ingin Kembalikan Sejarah, DPP Demokrat Bakal Dipindah ke Rawamangun
KLB Partai Demokrat/Antara

Bagikan:

JAKARTA - Pendiri Partai Demokrat sekaligus inisiator Kongres Luar Biasa (KLB) Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Darmizal menegaskan, bahwa kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Menteng, akan dipindahkan ke markas semula di Rawamangun, Jakarta Timur.

Darmizal membantah kediaman Moeldoko di Jalan Terusan Menteng, Jakarta Selatan, yang dijadikan tempat sebagai konferensi pers pada Kamis, 11 Maret ,sebagai kantor PD KLB Deli Serdang. Menurutnya, tempat tersebut hanya dipinjamkan sementara hingga kantor DPP Partai Demokrat selesai direnovasi. 

"Kantor Demokrat berada di Jalan Pemuda nomor 712, Rawamangun, Jakarta Timur. Tempat yang sangat bersejarah bagi partai Demokrat, dimana tempat itu SBY dihantarkan dua periode menjadi presiden," ujar Darmizal saat konferensi pers di kediaman Moeldoko jalan terusan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 11 Maret.

Dikatakan Darmizal, kantor DPP Partai Demokrat di Rawamangun merupakan pinjaman dari Jhoni Allen Marbun yang saat ini menjadi sekretaris jenderal hasil KLB Deli Serdang. 

"Dulu kita catatkan prestasi gemilang di kantor itu," sambungnya.

Darmizal menyebut, kantor DPP Partai Demokrat yang megah dibuat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jalan Proklamasi, merupakan sumbangan-sumbangan dari para kader di DPD dan DPC.  

"Inilah saatnya kita menjemput semua yang tertinggal dan berserakan dirumah besar Partai Demokrat," tandas Darmizal.