Bagikan:

DEPOK – Pertandingan sepakbola Pekan Olah Raga Wilayah Daerah (Popwilda) Jawa Barat (Jabar) berjalan ricuh. Laga yang digelar di Stadion Merpati, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa 21 Mei, pukul 08.00 WIB, sempat berjalan ricuh antarpemain.

Berdasarkan informasi yang didapat, keributan bermula saat pertandingan antara tim Popwil Bogor melawan Popwil Depok, berjalan dengan skor 2-1 di babak pertama. Tim Bogor berhasil unggul dari tim Depok.

Di tengah laga, tepatnya masuk babak kedua, salah satu pemain dari Tim Depok terjadi benturan dengan pemain Bogor. Benturan itu memancing emosi antarpemain, hingga akhirnya terjadi keributan kedua tim. Pertandingan dilanjutkan setelah kedua pemain dari masing-masing tim mendapat kartu merah.

Sementara pendukung dari tim Depok, Jawa Barat bersorak-sorak melihat kejadian itu. Meskipun begitu, pertandingan berhasil diselesaikan dengan skor akhir 2-2.

Aksi keributan itu juga terekam video yang viral di media sosial. Keributan antarpemain semakin panas ketika penonton menyoraki pemain, sehingga dianggap memperkeruh suasana.