Bagikan:

JAKARTA – GAD (14), pelajar SMPN 73 Tebet, Jakarta Selatan, yang terjun dari lantai 3 gedung sekolah, disebut mengalami frustasi akibat dijauhi oleh teman-temannya. Berdasarkan informasi yang diidapat, sebelum GAD terjun, ia sempat konflik dengan temannya.

GAD yang berstatus non muslim sempat cekcok dengan temannya, di jam istirahat, pukul 12.00 WIB. Akibat cekcok mulut itu korban merasa frustasi karena dijauhi oleh temannya.

Lebih lanjut, GAD siang itu sedang bersama temannya di ruang kelas VII E di lantai 3 Gedung SMPN 73, kemudian korban sempat menyuruh temannya, saksi 1 dan saksi 2 untuk keluar ruangan kelas.

Kemudian GAD membuka jendela kelas. Saat membuka jendela, teman GAD sempat teriak melarang GAD untuk lompat, namun tidak dihiraukan.

Korban langsung melompat ke luar jendela, saat melompat korban sempat tersangkut di kanopi lantai 2 Gedung SMPN 73, kemudian jatuh ke lantai 1.

Korban mengalami luka di bagian kepala sebelah atas kiri, luka lecet di bagian kaki sebelah kanan dan tangan kiri, saat ini korban berada di Puskesmas Kecamatan Tebet.

Disebutkan, permasalahan tersebut tidak pernah diceritakan ke guru BP atau guru lain.