Bagikan:

JAKARTA - Pengemudi atau driver kendaraan jasa ekspedisi tewas ditembak saat sedang makan siang di dalam mobil. Tersangkanya dibekuk tiga jam kemudian.

Mengutip Fox News, penembakan ini terjadi di sisi jalan raya Irvine, California, Amerika Serikat (AS) pada Kamis 16 sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Pelaku tiba-tiba menghampiri mobil ekspedisi yang terparkir meletuskan peluru ke arah sang driver yang sedang meyantap hidangannya di siang hari.

Beberapa jam kemudian, sekitar pukul 18.00, kepolisian mengidentifikasi mobil pelaku di dekat Jalan Santiago Canyon dan Jalan Tol.

Pelaku berada di dalam mobil mengurung diri. Namun, setelah tim SWAT berupaya dan mengerahkan seekor anjing polisi yang bersangkutan akhirnya membuka pintu mobil.

Kepolisian saat ini masih meminta keterangan dari pelaku apakah memiliki kedekatan dengan korban dan motif di balik penembakan ini.

Warga sekitar lokasi kejadian ketika diwawancara Fox News menuturkan, korban memiliki kepribadian yang ramah jarang menunjukan sikap negatif apa pun.

Lokasi kejadian disebutkan juga menjadi tempat rutin korban memarkir kendaraan jasa ekspedisi tempatnya bekerja dan menyantap makan pada jam istirahat siang.