Keluarga Terima Jasad Anggota Satlantas Manado Ditemukan Tewas di Mampang
Ilustrasi garis polisi lokasi kejadian perkara (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Jasad anggota satlantas Polres Manado, Brigadir Ridhal Ali Tomi yang ditemukan tewas dalam mobil di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis, 25 April, telah dikembalikan pihak keluarga.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi mengatakan penerimaan jenazah diwakili oleh saudara hingga sepupu almarhum.

"Keluarga telah menerima jenazah dan selanjutnya akan dibawa ke Bandara Soekarno-Hatta untuk selanjutnya diterbangkan ke Sulawesi Utara," kata Yossi kepasa wartawan, Sabtu, 27 April, malam.

Sebelum diserahkan, kata Yossi, pihak keluarga juga telah melihat rekaman CCTV di tempat kejadian perkara (TKP) terlebih dahulu. Tujuannya agar pihak keluarga dapat mengetahui kejadian yang sebenarnya terjadi.

“Pihak keluarga juga telah hadir untuk melihat secara langsung kondisi jenazah dari almarhum RA,” tukas Yossi.

Setelah melihat situasi dan rekaman CCTV di lokasi kejadian, kata Yossi, pihak keluarga telah menerima penjelasan baik kepolisian maupun dari tim dokter forensik RS Polri terkait dengan kondisi jenazah berdasarkan pemeriksaan luar atau visum luar terhadap jenazah.

“Sehingga bisa diberikan atau diserahterimakan jenazah kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dibawa atau diterbangkan ke Sulawesi Utara,” tutupnya