Wali Kota Bobby Nasution Sikat Oknum yang Main-main Recoki <i>Heritage</i> Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat sidak

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution bergerak cepat merespons laporan ada oknum merecoki heritage Kota Medan. Oknum ini ditegaskan tak memiliki izin. 

“Mendengar laporan bahwa salah satu heritage Kota Medan telah direnovasi oleh oknum yang tidak memiliki izin, saya dan Pak Wakil Wali Kota Medan @bungauliarachman langsung turun untuk menyidak oknum tersebut,” kata Bobby Nasution, Rabu, 3 Maret.

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menegaskan perbuatan oknum tersebut tidak patut untuk dicontoh. Pemko Medan ditegaskan Bobby Nasution tidak akan pernah memberikan toleransi atas tindakan yang melanggar aturan.

“Heritage Kota Medan harus kita lestarikan bersama, karena heritage merupakan bagian dari identitas Kota Medan. Masalah-masalah di sektor kesehatan, kebersihan, infrastruktur, dan penataan kawasan heritage adalah hal yang harus segera ditangani,” kata Bobby Nasution.

Hal ini ditegaskan Bobby Nasution pada rapat kordinasi Pengendalian Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Kota Tahun 2021 bersama OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

“Tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab. Sehingga masyarakat Kota Medan merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah mereka,” sambung Bobby Nasution.