Bagikan:

TANGERANG - Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 73, Kelurahan Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Ketua KPU Tangsel, Muhammad Taufiq Mizan mengatakan bila Sri Mulyani tidak mengajukan pemindahan TPS. Sehingga beliau tetap akan menggunakan hak pilihnya di TPS 73.

“Menteri Sri Mulyani tidak mengajukan pindah memilih,” kata Taufiq saat dikonfirmasi, Selasa, 13 Februari.

Ia menjelaskan bila Sri Mulyani sudah masuk sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) di perumahan Bintaro Jaya, Kelurahan Pondok Karya sejak Pemilu tahun sebelumnya.

“(Sri Mulyani-red) beralamatkan di Bintaro Jaya sektor 3,” jelasnya.

Selain Sri Mulyani, kata Taufiq, ada sejumlah tokoh nasional lainnya yakni Mochammad Afifuddin selaku komisioner KPU RI yang terdaftar sebagai pemilih di TPS 45 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat.

Tak hanya itu, Rahmat Bagja selaku ketua Bawaslu RI yang terdaftar sebagai pemilih di TPS 126 Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat.

“Ada juga Airin selaku Ketua Tim Pemenangan Daerah Prabowo-Gibran yang kebetulan terdaftar satu TPS dengan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan di TPS 28 Pakulonan, Serpong Utara,” tutupnya.