Bagikan:

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Habiburokhman menepis pernyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menyebut Prabowo Subianto emosional.

Menurut Habiburokhman, Ahok justru lebih emosional lantaran kerap memaki-maki rakyat kecil sewaktu menjabat Gubernur DKI Jakarta.

"Kalau masalah emosional itu lebih emosional Ahok dibandingkan Prabowo. Kita ingat rangkaian kemarahan yang dia semburkan saat berada di posisi Gubernur maki-maki rakyat, itu kan ada jejak digitalnya," sindir Wakil Ketua TKN Habiburokhman di Media Center TKN Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa 6 Februari.

Soal penilaian, menurutnya, masyarakatlah yang berhak karena lebih tahu rekam jejak Prabowo ketimbang Ahok. Habiburokhman juga menepis penilaian Ahok soal kondisi Prabowo yang tidak sehat.

"Kalau kesehatan, saya kira Prabowo lebih sehat dibandingkan Ahok, sekarang dia menyebarkan informasi tidak baik soal Jokowi dan saya pikir masyarakat yang dahulu mendukungnya akan antipati terhadap orang ini," demikian Habiburokhman.