Bagikan:

BALIKPAPAN - Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo menyebut Partai NasDem saat akan memulai pidato politiknya di acara Hajatan Rakyat Kalimantan Timur di BSCC Dome Balikpapan pada hari ini, Selasa, 6 Februari. Momen ini terjadi ketika dia menyapa partai pendukungnya yang hadir.

“Ada juga hari ini dari partai pengusung, dari PPP terima kasih sudah hadir. Dari Perindo, dari NasDem dari relawan mana suaranya,” kata Ganjar dalam pidatonya itu.

Sebagai informasi, Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang merupakan pasangan nomor urut tiga diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo.

Sementara NasDem bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa mengusung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN.

Kembali ke Ganjar, tak ada pernyataan lanjutan soal penyebutan Partai NasDem tersebut. Di lokasi acara juga tidak ada atribut partai besutan Surya Paloh tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Pramono yang merupakan mantan Wakapolri.

“Saya terima kasih ditemani dari tim TPN, Pak Gatot terima kasih sudah berkeliling ke mana-mana,” ungkapnya.

“Dan tentu saja hari ini kita bertemu dan saya masih akan berkeliling ke banyak tempat di Indonesia,” sambung eks Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Kemudian, dia mengungkap banyak hal di hadapan pendukung dan relawannya. Salah satunya, soal baju kemeja putih bertuliskan ‘Tas Tes’ dengan lambang tiga jari di bagian dada.

“Saya sengaja pakai baju ini karena ada kreatifitas dari anak-anak muda, tim Ganjar-Mahfud punya tim pemenangan muda, anak-anak muda,” pungkas Ganjar.