Bagikan:

BANYUWANGI - Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo minta para pendukung dan simpatisan untuk mendekati masyarakat agar meraih kemenangan di Pilpres 2024. Caranya bisa dengan mendengar dan berdialog.

Hal ini disampaikannya saat berorasi dalam acara Hajatan Rakyat di Lapangan ruang terbuka hijau (RTH) Maron Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur pada hari ini, Kamis, 8 Februari.

"Saya berpesan pada tiga hal saja. Saya berpesan pada tiga hal sesuai nomornya Ganjar-Mahfud. Dekati masyarakat, dengarkan suara mereka, ajak mereka memilih agar kita bisa metal, menang total," kata Ganjar dalam orasinya.

Selain itu, Ganjar mengajak pendukung dan simpatisannya bersama mengawal proses pemilu yang sebentar lagi akan digelar. “Dan saya juga yakin seyakin-yakinnya TNI, Polri, ASN dan penyelenggara pemilu pasti semuanya akan bisa netral,” tegasnya.

Lebih lanjut, eks Gubernur Jawa Tengah ini berharap masyarakat Banyuwangi bisa menyumbangkan suara untuk kemenangannya. "Kita akan menyatukan hati, dan di Banyuwangi ini kita akan memenangkan Pemilu 2024 nanti, siap?” tanya Ganjar.

Ganjar juga mengajak para pendukung dan simpatisan untuk mengangkat tangan seraya menunjukkan salam metal (menang total).

"Yang sudah siap memenangkan di 14 Februari angkat salam metalnya, angkat salam metal tinggi-tinggi. Angkat salam metal tinggi," tutur Ganjar yang disambut riuh massa di lokasi Hajatan Rakyat.