Prasetyo Edi: Selamat Ulang Tahun ke-56 untuk Sohib Saya Ahok
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi membagikan momen ketika bersama eks Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.(@PrasetyoEdi)

Bagikan:

JAKARTA - Eks Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merayakan hari ulang tahun hari ini. Sahabatnya Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengucapkan selamat ulang tahun.

"Selamat Ulang Tahun ke-56 untuk sohib [sahabat] saya @basuki_btp," tulis Prasetyo dalam akun Twitternya, @PrasetyoEdi_, Rabu 29 Juni.

Prasetyo berharap di usia Ahok yang beranjak 56 tahun, Tuhan memberikan karunia berupa kesehatan dan kebahagiaan.

"Semoga panjang umur, senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan," ujarnya.

Tak lupa politikus PDI Perjuangan (PDIP) itu mendoakan agar apa yang dilakukan Ahok dalam menjalani kesibukannya saat ini baik sebagai Komisari PT Pertamina (persero) atau di dunia politik tetap amanah mengedepankan kepentingan rakyat.

"Dipermudah dalam segala hal yang telah direncanakan, serta amanah dalam mengemban tugas dimanapun. Amin," ucap Prasetyo.

Ucapan selamat ulang tahun yang dialamatkan Prasetyo kepada Ahok juga dibubuhkan momen di antara keduanya. Memori ketika saling bekerja sama demi kemajuan DKI Jakarta itu diharapkan Prasetyo tetap diingat Ahok.

"Masih ingat dengan foto kenangan kita kan bro?" tandasnya.