Bagikan:

JAKARTA - Polisi masih mendalami penyebab kematian anak Tamara Tyasmara, Raden Adante Khafi Pramudityo alias Dante di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Sejauh ini sudah ada 10 orang saksi diperiksa dalam kasus ini.

“Untuk pemeriksaan kepada saksi-saksi sejauh ini kami sudah melaksanakan 10 orang saksi. Untuk hari ini sudah datang di ruangan Jatanras Polda Metro Jaya,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Mtero Jaya Kombes Wira Satya Triputra kepada wartawan di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Februari.

Wira menyebut dari 10 saksi yang diperiksa, salah satunya adalah pihak kolam renang hingga penjaganya. Mereka dipanggil masih berkapasitas sebagai saksi.

"Saksi dari pihak kolam renang sampai penjaga, sampai dengan mungkin dari sistem menajemen pihak kolam renang itu sendiri," ujarnya.

Nantinya setelah pemeriksaan saksi-saksi, hasilnya nanti dikuatkan dengan bukti-bukti digital. Dalam pemeriksaan ini akan melibatkan Pusat Labotarium Forensik (Puslabfor) Polri.

"Tentunya pemeriksan saksi akan kita kembangkan termasuk nanti kita melaksanakan koordinasi dengan pihak puslabfor untuk pemeriksaan bukti digital forensik," katanya.