Bagikan:

AKARTA - Bus yang membawa rombongan Partai Hanura kecelakaan di Tol Ngawi arah Surabaya, Minggu, 4 Februari. Dilaporkan 3 orang tewas dalam peristiwa yang terjadi di KM 554,650 pada pukul 06.17 WIB itu. Selain korban tewas, ada belasan orang yang mengalami luka-luka.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) menyampaikan duka mendalam atas insiden yang terjadi selepas kampanye capres cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di GBK kemarin.

"Jadi saya ingin menyampaikan, atas nama saya pribadi Oso, dan seluruh keluarga besar Hanura se-Indonesia kepada kader kita yang mendapat kecelakaan dalam rangka pulang dari Jakarta untuk mendukung Ganjar-Mahfud jadi presiden," ujar Oso dalam keterangan kepada wartawan, Minggu, 4 Februari.

Oso mendoakan agar kedua korban dari satgas Hanura tersebut mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan YME. Sementara satu orang lain merupakan supir bus.

"Dari 500 rombongan itu terjadi kecelakaan di jalan pada jam 5 subuh tadi pagi. Semoga beliau diampuni segala dosanya. Dan diberikan tempat di sisi Allah. Dan kami semua turut berduka cita," pungkasnya.