Bagikan:

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengajak seluruh pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut dua untuk menjaga tensi politik yang kian memanas jelang 14 Februari 2024.

TKN mengimbau pendukung Prabowo-Gibran agar mengontrol emosi dan tidak terprovakasi menuju hari pencoblosan.

"Kita tidak boleh terpancing. Jadi, jaga suasana agar menjelang 14 Februari 2024 ini tetap adem," ujar Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fauzi Baadilla, saat menerima dikungan Relawan Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Februari 2024.

Fauzi mengatakan dukungan dari masyarakat menjadi tambahan energi untuk pemenangan Prabowo-Gibran. Dia mengajak para relawan untuk mengampanyekan program kerja Prabowo-Gibran dan bersama-sama mewujudkan pemilu damai.

"Siapa pun tak terkecuali, tidak memandang umur, usia, jabatan, bahwa siapa pun yang mau mendukung Pak Prabowo harus dengan pedoman damai, rukun, sejuk, tidak boleh mengusung isu SARA," katanya.

"Tidak boleh di ruang publik mengobarkan permusuhan, tidak boleh menjadi agen perpecahan. Semua di barisan depan pendukung Pak Prabowo harus menjadi agen perekat, bukan agen pemecah baik di luar maupun di dalam," sambungnya.

Agar Prabowo-Gibran menang sekali putaran, Fauzi mengimbau para pendukung untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan tensi politik yang terus meninggi.

"Sisa waktu kita tidak sampai dua minggu lagi. Kalau kita mau unggul dari kompetitor kita, yang harus kita kalahkan, ya, emosi kita sendiri. Karena sebelum kita bisa mengontrol emosi kita, kita enggak bisa mengalahkan pihak lain," pungkasnya.