Bagikan:

JAKARTA - Relawan yang menamakan diri sebagai Solidaritas Prabowo Gibran 02 (SPG 02) menyatakan deklarasi dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Deklarasi dukungan dibacakan oleh Ketua Solidaritas Prabowo Gibran 02 Nurul Fazariah di Rumah Prabowo Subianto di Kertanegara No.4 Jakarta Selatan, Selasa 23 Januari.

Adapun alasan Relawan Solidaritas Prabowo Gibran 02 (SPG 02) mendeklarasikan dukungannya lantaran paslon capres dan cawapres nomor urut 2 itu punya komitmen untuk meneruskan program-program dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Prabowo-Gibran diyakini bakal melanjutkan program-program Jokowi, termasuk program-program bantuan yang sudah dijalankan Jokowi.

"Kami berharap Prabowo-Gibran dapat memberikan perhatian yang besar terhadap kesejahteraan kemakmuran dan keadilan dalam segala bidang bagi rakyat dan bangsa Indonesia, untuk menjadi Indonesia Emas," kata Nurul dalam deklarasinya.

 

Hal senada juga diungkapkan wakil komandan TKN Alfa Fritz Edward Siregar. Menurutnya hanya calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran lah yang komitmen melanjutkan Program Jokowi.

"Karena hanya bapak Prabowo yang dapat melanjutkan, menyelesaikan dan menyempurnakan apa yang telah dibangun oleh Pak Jokowi," imbuh Fritz.