Polres Langkat Sumut Ringkus 3 Pelaku Pengedar Ganja
Polres Langkat menangkap terduga pelaku yang terlibat narkotika jenis ganja di Kabupaten Lanngkat, Sumatera Utara, Jumat (19/1/2024) (HO/Polres Langkat)

Bagikan:

MEDAN - Kepolisian Resor (Polres) Langkat, Sumatera Utara, menangkap tiga pelaku yang diduga terlibat dalam peredaran narkotika jenis ganja seberat 32 kilogram (kg).

"Ya benar, pelaku pria berinisial M, SRS dan DH," ujar Kepala Seksi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma saat dihubungi dari Medan, Jumat, 19 Januari. 

Rajendra mengatakan tiga pelaku ditangkap oleh tim Satuan Reserse Narkoba Polres Langkat di Kampung Lalang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis kemarin sekitar pukul 16:00 WIB.

"Tiga pelaku dan barang bukti saat ini telah disita  Satres Narkoba untuk proses hukum selanjutnya dan masih dilakukan penyelidikan," katanya.

Rajendra mengatakan Polres Langkat berkomitmen untuk melakukan pemberantasan narkotika yang berada di wilayah hukumnya.

"Penangkapan ini adalah bukti nyata dari upaya kami untuk memberantas kejahatan narkoba untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polres Langkat," ucap Rajendra.

Polres Langkat terus mengajak kerja sama dari elemen masyarakat dalam upaya memberantas kejahatan narkotika. "Kita harus bersatu untuk melawan kejahatan narkotika yang merupakan musuh bersama yang dapat merusak generasi muda, harapan bangsa," ucapnya.

Polda Sumut dan jajaran terus melakukan pemberantasan narkoba di antaranya melakukan penindakan dan melakukan rehabilitasi yang merupakan salah satu program prioritas.