Bagikan:

JAKARTA - Maruarar Sirait resmi mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Sikap politiknya tersebut diambil setelah ia berdoa dan berkonsultasi dengan pihak keluarga.  

"Saya sudah berdoa, sudah berkonsultasi dengan keluarga, dan saya mendapat hikmat dari Tuhan saya dukung bapak Prabowo dan mas Gibran," ujar Maruarar di PGI Salemba, Jakarta, Jumat, 19 Januari. 

Pria yang akrab disapa Ara ini meyakini, Prabowo-Gibran bisa melanjutkan program yang terlaksana dengan baik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Prabowo, kata dia, juga dinilai bisa membawa kerukunan bagi bangsa Indonesia.  

"Dan pak Prabowo mengatakan kepada saya, sesudah tekad dan dukungan dari Indonesia kalau diberikan kesempatan memimpin beliau ingin rukun, ingin mengajak semua kekuatan untuk bersatu seperti pak Jokowi, merangkul semua," ungkapnya. 

Seperti pada Pilpres 2019 lalu, tambah Ara, Presiden Jokowi dengan tangan terbuka merangkul Prabowo untuk menjadi menterinya. Hal itu semata mata ingin menciptakan kondusifitas bagi bangsa Indonesia.  

"Tentu Pak Prabowo juga ingin melanjutkan tradisi membangun Indonesia bersama-sama, rukun bersama-sama supaya sejuk, politiknya juga baik, ekonominya juga baik," pungkasnya.