Belum Gabung TKN, Maruarar Sirait Langsung Roadshow Kampanyekan Prabowo-Gibran
Maruarar Sirait. Foto: Nailin In Saroh/VOI

Bagikan:

JAKARTA - Mantan politikus PDIP, Maruarar Sirait telah resmi menyatakan dukungannya ke Paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Namun, Ara sapaan akrabnya, belum menegaskan apakah dia juga sudah bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran atau belum. 

Ara hanya menyatakan, akan ikut arahan dan kegiatan Prabowo sebagai capres. Seperti pada sore ini, Ara mendampingi Prabowo menghadiri dialog bersama Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia. 

"Saya ikut Pak Prabowo aja. Saya mengikuti Pak Prabowo, yang pasti ini kegiatan pertama saya secara resmi," ujar Ara di PGI, Salemba, Jakarta, Jumat, 19 Januari.

Setelah tampil perdana sebagai pendukung Prabowo-Gibran, Ara mengungkapkan, dirinya akan roadshow mengkampanyekan paslon nomor urut 2 ke Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Sumatera Utara. 

"Nanti hari Minggu, tanggal 21, saya menghadiri undangan sahabat Bang Ara untuk mendukung Pak Prabowo di Majalengka, kemudian Subang, Sumedang, ke Bandung, kemudian di beberapa kota di Jakarta," ungkapnya. 

"Kemudian juga ada rencana saya akan menghadiri undangan dari jaringan kami di kawasan daerah Danau Toba. Kalau diizinkan saya akan coba hadir di Toba, di Samosir, di Humbang, dan di Tapanuli Utara, dan dibeberapa daerah lainnya yang sudah memberikan undangan kepada kami, kepada saya untuk hadir, ya kita mendoakan pak Prabowo dan mas Gibran bisa diberikan kesempatan memimpin kita semua," sambung Ara. 

Kembali ditanya soal kapan bergabung dengan TKN, Ara menegaskan, saat ini dirinya ada dalam barisan Prabowo. Dia memastikan akan ikut berjuang memenangkan Prabowo-Gibran.

"Saya mengikuti Pak Prabowo, tadi sudah ditanyakan, kita mengikuti pak Prabowo saja, mengikuti teman teman yang sudah berjuang selama ini, mas Rosan Roeslani dan sebagainya," tegasnya.