Budiman Sudjatmiko: Saya Harapannya Bang Ara Gabung ke TKN
Wakil Ketua Dewan Pakar TKN Budiman Sudjatmiko Jumat 19 Januari/Foto: Abdul Aziz Masindo/VOI

Bagikan:

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pakar TKN Budiman Sudjatmiko berharap mantan politikus PDIP Maruarar Sirait gabung ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

"Saya bukan jubir bang Ara tapi saya harapannya iya (gabung TKN), harapannya saya begitu, untuk kepastian beliau yang tahu," kata Budiman di kantor DPP Persaudaraan 98, Jakarta Selatan, Jumat 19 Januari.

Saat ditanya isu bergabung ke PSI, Budiman menyatakan masih tak tahu. Saat ini ia hanya fokus memenangkan Prabowo-Gibran karena Indonesia butuh kepemimpinan yang strategis dan visioner.

"Nggak tahu saya (gabung ke PSI), yang main ke Istana kan Bang Ara, saya mainya di warung saja, saya sampai sekarang bingung, masih jomblo (tidak berpartai) ibaratnya baru cerai, nyari istri lagi, masih nyari-nyari (partai) menikmati masa bujang poilitik," kata Budiman.

Diberitakan sebelumnya, Mantan politikus PDIP, Maruarar Sirait resmi menyatakan dukungan ke Paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Namun, Ara sapaan akrabnya, belum menegaskan apakah dia juga sudah bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran atau belum. 

Ara hanya menyatakan, akan ikut arahan dan kegiatan Prabowo sebagai capres. Seperti pada sore ini, Ara mendampingi Prabowo menghadiri dialog bersama Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia. 

"Saya ikut Pak Prabowo aja. Saya mengikuti Pak Prabowo, yang pasti ini kegiatan pertama saya secara resmi," ujar Ara di PGI, Salemba, Jakarta, Jumat, 19 Januari.