Bagikan:

JAKARTA - Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta), Sona Maesana meminta relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk mengamankan suara sebesar 70 persen di Banten. Terlebih hari pencoblosan Pemilu 2024 hanya tinggal 26 hari lagi. 

Permintaan itu disampaikan Sona saat menerima deklarasi dukungan dari Gerakan Persatuan Nusantara (GPN) 08 di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Januari. 

"Saya mengucapkan terima kasih untuk rekan-rekan relawan GPN yang saya tanya tadi kebanyakan, jauh-jauh dari Banten ya? Banten kira kira Bisa diamankan? Bisa ya, 70 persen?," ujar Sona yang disambut teriakan relawan. 

Relawan GPN 08 mengaku siap mengamankan suara Prabowo-Gibran di Banten hingga 100 persen. "100 persen?, siap kalau gitu," sambung Sona. 

Sona lantas menyinggung soal elektabilitas Prabowo-Gibran yang sudah hampir menyentuh angka 50 persen.

Dia mengingatkan para relawan agar tidak jumawa dan terus bekerja keras mencari 5 persen kekurangan karena di survei terbaru Indikator Politik, elektabilitas paslon nomor urut 2 sudah mencapai 45,79 persen. Namun jika masih stagnan, pilpres 2024 diprediksi terjadi dua putaran. 

"Kalau kita bicara survei ada yang naik bahkan beberapa sudah ada dial atas 50 persen, 51 persen tapi arahan pak Prabowo mas Gibran untuk kami tim jangan puas dengan survei, terus bergerak memenangkan bapak Prabowo mas Gibran, target sekali putaran," tegas Sona. 

"Jadi untuk survei, kita tidak mau terbuai, terus fokus bergerak menyampaikan apa yang menjadi program Pak Prabowo, Mas Gibran, terus kita semangat tak pengaruh survei," sambungnya. 

 

 

Menurutnya, dukungan-dukungan masyarakat yang terus mengalir menjadi suntikan semangat bagi pemenangan Prabowo-Gibran. Dukungan tersebut, kata dia, sekaligus menunjukkan bahwa Prabowo adalah calon pemimpin yang paling tepat melanjutkan keberhasilan program pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Mohon dukungan ini tidak kendor karena 26 hari ke depan ini akan menjadi hari-hari yang penting. Ajak keluarga, teman, saudara. Sampaikan visi misi dan program yang akan dijalankan oleh Bapak Prabowo dan Mas Gibran karena masa depan Indonesia sekarang ada di tangan bapak dan ibu sekalian," pungkas Sona.