Sempat Terjadi Pencurian Motor, Pengelola JSC Palembang Tambah Pintu Gerbang Keluar Masuk Stadion
Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. (ANTARA/ M IMAM PRAMANA)

Bagikan:

PALEMBANG - Pengelola Jakabaring Sport City (JSC), Kota Palembang, Sumatera Selatan mengantisipasi pencurian motor pengunjung dengan menambah pintu gerbang keluar masuk kawasan Stadion Gelora Sriwijaya tersebut.

Direktur Operasional JSC Geri mengatakan, antisipasi pencurian motor tersebut kembali ditingkatkan karena beberapa waktu yang lalu terjadi aksi pencurian sebuah sepeda motor yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab.

"Kami menambah pintu gerbang pengawasan keluar masuk JSC terutama pada saat event-event yang ada di JSC untuk mengantisipasi pencurian motor tersebut, dan penjagaan lebih ketat lagi di depan pintu gerbang utama melalui karcis masuk," kata Geri saat dikonfirmasi di Palembang, Antara, Kamis, 17 Januari. 

Ia menambahkan bahwa aksi pencurian sepeda motor ini baru pertama kali terjadi di 2024 setelah sebelumnya pernah juga terjadi tahun lalu.

Terkait dengan kasus pencurian sepeda motor yang baru saja terjadi itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan sebagai bentuk tanggung jawab pengelola JSC kepada pengunjung yang motornya dicuri.

Kemudian modus yang dilakukan pelaku telah diketahui saat ini pelaku sedang dalam penyidikan pihak Kepolisian.

Ia mengimbau pengunjung ataupun wisatawan untuk menambahkan kunci ganda ketika saat mengunjungi JSC guna menjaga dan berwaspada terhadap aksi pencurian tersebut.