Bagikan:

JAKARTA - Guest relation officer (GRO) Hotel berinisial V menjelaskan pesta (Party) sesama jenis homoseksual (Gay) telah berjalan hampir 2 tahun. Namun, pihaknya tidak mempromosikan melalui online, melainkan hanya dari orang ke orang.

“Setahun lebih yah atau hampir 2 tahun (Gay Party),” kata V saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 14 Januari.

V juga menjelaskan bila di tempatnya untuk menggelar acara tersebut biasanya dilaksanakan setiap hari Jumat. Ia menyebut acara itu disebut Now Party Near Closet (NPNC).

“Kalai hari jumat (Gay Party) rata-rata 300 (orang),” katanya

Ia juga menyebut meski acara banyak didatangi kaum lelaki, kaum perempuan juga ada yang mendatangi tempatnya.

“Bisa dibilang. Cuma ada campuran juga. Engga sepenuh kaum mereka (Gay). ibaratnya 70-80 persen lah (yang laki-laki),” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Guest relation officer (GRO) Hotel berinisial V mengungkapkan, pengunjung pesta homoseksual (Gay Party) yang datang ke Hotel kawasan Kemang, Jakarta Selatan, tak mengganggu atau menggoda pengunjung lain. Mereka datang bersama pasangan masing-masing dan menikmati pesta yang berlangsung.

“Mereka nggak barbar (Sembarangan) kok (mengganggu) dia datang dengan pasangannya masing-masing,” kata V kepada VOI, Minggu, 14 Januari.

V menerangkan, meski dinamakan Gay Party namun pesertanya tidak melulu berisi laki-laki. Ada beberapa wanita di dalam pesta.

“Enggak semua kok. Ada juga wanitanya. Yang kaum mereka (Gay) sekitar 70-80 persen,” katanya.

Oleh sebab itu, ia menyebut bila party ini masih terbuka untuk pengunjung yang baru. Penyelenggaran party bagian dari hotel.

“Ini bagian dari hotel,” ucapnya.