Hotel di Kemang Diduga Jadi Tempat <i>Party</i> Gay, Persertanya 300 Orang
Suasana acara NPNC di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (Dok.Voi/Jehan)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah Hotel di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan diduga menjadi tempat pesta (party) sesama jenis homoseksual (gay). Acara ini disebut Now Party Near Closet (NPNC).

NPNC merupakan salah satu slogan pesta yang selalu diembuskan salah satu akun hotel di bilangan, Kemang, Jakarta Selatan.

Guest Relation Officer (GRO) hotel berinsial V menjelaskan, rata-rata pengunjung untuk acara pesta tersebut mencapai 300 orang. Kapasitasnya sendiri mencapai hingga 350 pengunjung.

“Kalau hari jumat (party gay) rata-rata 300. Kapasitasnya mencapai 350,” kata V saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 14 Januari.

V mengaku juga heran terkait jumlah peserta yang mengikuti acara pesta tersebut. Sebab, dirinya tidak menyebarluaskan informasi terkait pesta gay tersebut.

“Dari mulut ke mulut mungkin jadinya gitu deh,” katanya.

Perihal untuk masuk ke dalam acara pesta tersebut, ia menjelaskan harga tiketnya kisaran Rp140 hingga Rp250. Namun, untuk tempat lebih dari 5 orang, pengunjung harus reseverasi terlebih dahulu dengan memesan minuman.

“Jadi untuk FDC Rp140 ribu. Free Flow Rp250 ribu. Open table ada minimum pembelian (raservasi lebih dari 5 orang),” tutupnya.