Bagi-bagi Susu 'Milk 2 Everybody' di Sarinah, TKN Fanta Tepis Nyinyir Cuma Bisa Joget-joget
Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan/FOTO: Nailin In Saroh-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran klaster First Voter, mensosialisasikan visi dan misi paslon nomor urut 2 sambil membagikan susu untuk masyarakat di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Bagi-bagi susu gratis bertajuk "Milk 2 Everybody" ini dipimpin langsung Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan. Arief mengatakan, salah satu program unggulan Prabowo-Gibran adalah memenuhi gizi masyarakat dengan memberikan susu dan makan siang gratis untuk anak sekolah.

"Sore ini mulai dari F.X. Sudirman lalu Sarinah sosialisasi program Prabowo dan Mas Gibran sambil langsung memenuhi kebutuhan gizi masyarakat dengan memberikan susu," ujar Arief di Sarinah, Jakarta, Jumat, 29 Desember.

Arief menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat memahami visi dan misi Prabowo-Gibran, khususnya dalam perbaikan kualitas gizi. Menurutnya, perbaikan kualitas gizi menjadi prioritas Prabowo-Gibran demi menyongsong bonus demografi dan Indonesia Emas 2045.

Arief menjamin, Prabowo-Gibran akan menjalankan program perbaikan gizi jika telah terpilih sebagai presiden dan wakil presiden di 2024 mendatang. Mulai dari memperbanyak lumbung pangan hingga pemberian makan siang dan susu gratis kepada anak-anak.

Arief mengatakan, pembagian susu dan sosialisasi visi dan misi ini dilakukan oleh anak muda yang tergabung dalam TKN Fanta. Dia memastikan kegiatan pembagian susu dan sosialisasi ini akan terus dilakukan di beberapa titik wilayah Jakarta.

"Kita ingin menampilkan ternyata gemoy ini juga punya program. Selama ini ada yang bilang kita hanya bisa joget-joget doang. Nah ini kita tunjukin anak muda di bawah Prabowo-Gibran juga punya gagasan dan program nyata bawa susu," kata Arief.