Luncurkan Desain Prabowo-Gibran, TKN Fanta: Balas Serangan dengan Karya
Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan dalam peluncuran desain merchandise Prabowo-Gibran (dok Tim Media TKN)

Bagikan:

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) meluncurkan desain merchandise Prabowo-Gibran untuk membalas serangan terhadap pasangan capres dan cawapres nomor urut 2.

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan, mengatakan peluncuran desain merchandise ini merupakan bentuk sumbangsih anak muda dalam merayakan pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia.

Acara yang gelar di Gama Tower, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Januari itu juga dihadiri desainer Didit Prabowo dan Fero Walandouw.

"Anak-anak muda ini membuat karya, membuat desain terbaik mereka, untuk apa? Bahwa pilpres itu harus kita rayakan, namanya pesta demokrasi itu harus kita rayakan, bukan dengan menakut-nakuti, bullying, atau menebar hoaks," ujar Arief kepada wartawan, Kamis, 11 Januari.

Arief menjelaskan, pembuatan desain merchandise dilakukan oleh TKN Fanta cluster Fanta Fashion. Pembuatan karya ini, kata dia, sejalan dengan arahan Prabowo-Gibran untuk membalas setiap serangan dan fitnahan dengan cara yang positif.

"Kita itu kalau ada serangan nggak boleh kita balas dengan serangan, tapi kita balas dengan senyuman, joget, dan yang paling penting karya," jelas Arief.

"Karena, itulah yang membuat anak anak muda di Indonesia akan bisa lebih baik dan lebih maju lagi," sambungnya.

Arief juga mengapresiasi kehadiran putra Prabowo, Didit yang juga merupakan desainer ternama Indonesia dalam acara peluncuran desain tersebut. Dia menganggap, kehadirannya itu sebagai wujud dukungan dan motivasi bagi anak-anak muda agar bisa terus berkarya.

"Kami bangga sekali atas dukungan yang diberikan. Kami yakin betul bahwa akan lahir banyak anak-anak muda yang karyanya mendunia," kata Arief.

Sementara, desainer yang juga artis Fero Walandouw mengatakan desain merchandise Prabowo-Gibran ini akan dihibahkan untuk masyarakat. Dia berharap karya anak bahgsa ini dapat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha kreatif dan UMKM.

“Desainnya dihibahkan teman-teman di mana pun. Jadi desainnya itu bisa di-redesign lagi dan mereka bisa dapat penghasilan juga dari situ,” kata Fero.