TKN Sambut Mantan Wakil Direktur dan Jurkamnas Ganjar-Mahfud yang Pindah Dukungan ke Prabowo-Gibran
Wakil Direktur Representatif Ganjar Mahfud Zieko CH Odang dan Jurkamnas Ganjar Mahfud Luhut Parlinggoman Siahaan pindah dukungan ke Prabowo-Gibran/DOK Media Center TKN Fanta

Bagikan:

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran menyambut baik dua petinggi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang pindah dukungan ke Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Adapun dua orang tersebut yakni Wakil Direktur Representatif Ganjar Mahfud Zieko CH Odang dan Jurkamnas Ganjar Mahfud Luhut Parlinggoman Siahaan.

"TKN Prabowo-Gibran, terkhusus TKN Fanta, menerima dengan baik dan mengapresiasi para Petinggi TPN 03 yang memutuskan bergabung dengan kami," ujar Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan di Fanta Headquarters (Fanta HQ), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 5 Januari.

Arief mengatakan, dengan hadirnya Zieko dan Luhut di TKN Fanta kesempatan bergerak, berkontribusi, dan beraksi nyata untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

Sementara itu, mantan Wakil Direktur Representatif Ganjar-Mahfud Zieko CH Odang menambahkan, visi misi Prabowo-Gibran menunjukkan keseriusan untuk keberlanjutan menuju Indonesia Emas.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, hari ini saya sampaikan bahwa saya secara sukarela undur diri dari TPN dan siap selanjutnya membersamai perjuangan Komandan Arief Rosyid dan Ketum Jerry untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," kata Zieko.

Sedangkan mantan Jurkamnas Ganjar-Mahfud Luhut Parlinggoman Siahaan menyoroti visi dan misi Prabowo-Gibran menurutnya bukan tercermin di atas kertas saja.

Wakil Komandan TKN Fanta Jerry Sambuaga menambahkan, terus mendorong visi misi Pak Prabowo Mas Gibran melalui Asta Cita untuk keberlanjutan pembangunan Indonesia.