Ketua DPRD Banten Minta Bantuan TKN Fanta untuk Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Tim Kampanye Nasional (TKN) pemilih muda (Fanta) Prabowo-Gibran menjalin silaturahmi ke Banten (Foto: dok. TKN Fanta)

Bagikan:

BANTEN - Ketua DPRD Banten Andra Soni meminta bantuan kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) pemilih muda (Fanta) Prabowo-Gibran untuk menangkan Paslon nomor 2 menang satu putaran.

Andra mengatakan, penguatan basis di Banten terutama pemilih muda untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran lantaran pemilih Banten punya karakteristik yang unik.

"Pemilih Banten punya karakteristik yang unik. Pola komunikasi yang kita bangun sampai ke akar rumput. Tapi kami perlu penguatan di basis pemilih muda, oleh karena itu perlu dukungan dari TKN Fanta agar pemilih muda di Serang Banten bisa full memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," ucap Andra dalam keterangan resminya, Senin 25 Desember.

Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan menyambut baik ajakan kolaborasi tersebut. Arief ingin membawa isu ekonomi ke wilayah Cilegon, dengan mengaktivasi cluster Fanta Syariah mengingat basis Banten yang religius.

"Dengan karakteristik Banten yang religius, kita mungkin bisa membawa isu ekonomi umat dengan mengaktivasi cluster Fanta Syariah di wilayah Cilegon," ujar Arief.

Arief berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran, dan mendorong sebanyak mungkin caleg muda duduk di parlemen.

Tim Kampanye Nasional (TKN) pemilih muda (Fanta) Prabowo-Gibran menjalin silaturahmi di sela-sela agenda roadshow pemilihmuda.id ke provinsi Banten.

Pengurus TKD Banten, Bahrul Ulum menambahkan, akan menargetkan kemenangan Prabowo-Gibran di Banten sebesar 60 persen.

"Mengacu perolehan dua kontestasi sebelumnya, 2014 menang 57 persen, dan 2019 menang 61 persen. Banten ini kandang bagi pendukung Prabowo," kata Bahrul.