Relawan Prabowo-Gibran Gelar Kompetisi Joget Gemoy, Rosan Yakin Efeknya Sangat Besar
Rosan Roeslani (Foto: Muhammad Jehan/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Relawan pendukung Prabowo-Gibran menggelar kompetisi Joget Gemoy yang total hadiahnya Rp808 juta. Hal ini pun disambut baik Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto - Gibran.

Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju, Rosan Roeslani mengapresiasi dengan kompetisi yang digelar oleh tim relawan generasi muda Prabowo-Gibran.

“Ini hal yang sangat sangat positif dan kita pun tentunya menyambut sangat baik ya Gemoy ini ke dalam program-program kita dan acara-acara kita,” kata Rosan kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Desember.

Ia juga mengatakan dengan adanya kompetisi ini akan mendompleng suara untuk pasangan Prabowo-Gibran. Karena hal ini diketahui berdasarkan analisis oleh pihaknya terkait Gemoy ini.

“Kita meyakini efeknya ini sangat besar, sangat luar biasa. Kenapa? Karena kan kita juga melakukan analisa dari Gemoy ini ya dari produk Gemoy ini dan hasilnya ternyata sangat-sangat positif,” katanya.

Dalam kesempatannya, Dewan Pembina Relawan Gemoy, Sona Maesana menjelaskan awal terbentuknya Relawan Gemoy adalah murni inisiasi anak-anak muda mudi yang mendukung Calon Presiden (Capres) di 2024, Prabowo Subianto.

“Kita semua tahu, joget gemoy ini yang ditunggu-tunggu Ibu-Ibu dan anak muda ketika setelah pidatonya Pak Prabowo itulah joget gemoy dilakukan. Sehingga digelar kompetisi joget gemoy untuk membangkitkan kreatifitas anak muda di Indonesia,” ungkap Sona.

Kompetisi Joget Gemoy tersebut sejatinya akan dinilai oleh tiga dewan juri profesional yakni Wulan Guritno, Tara Budiman dan Ufa Sofura.