Bagikan:

JAKARTA - Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Heru Budi Hartono bersama Forkopimda kunjungi kesiapan Gereja Katedral, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu 24 Desember.

"Kami bersama seluruh jajaran Pemprov Jakarta dan juga jajaran Forkompinda, perwakilan dari Kapolda, Pangdam dan juga para pejabat DKI Jakarta," kata Heru di Gereja Katedral, Jakarta, Minggu 24 Desember.

Dari Pantauan VOI di lokasi, terlihat PJ Gubernur Heru bersama Pastor Kepala Gereja Katedral Jakarta, Albertus Hani Rudi Hartoko dan Kapolda Metro Jaya, M Fadil Imran melakukan peninjauan ke gereja sekaligus membawa pesan damai dan toleransi.

Heru juga menyampaikan terima kasih kepada Romo yang sudah menerima secara baik kunjungan Heru dan rombongannya.

Pemprov DKI Jakarta berharap seluruh rangkaian ibadah di Gereja Katedral berjalan dengan baik dan lancar. Sebagai penutup, Heru pun memberikan pantun untuk mencairkan suasana.

"Terakhir Romo, kami jajaran yang hadir pada sore hari ini menyampaikan satu buah pantun, jika berkenan Romo, izin," bilang Heru.

"Pergi sekolah membawa bekal, bekalnya cantik dibungkus dengan pita. Selamat Natal, untuk Jemaat Katedral. Rayakan penuh dengan suka cita," bunyi pantun yang dibacakan Heru.