Viral di Medsos, Pria Marah-marah dan Memaki Sopir Bus Bandara Soetta Diduga ODGJ
Tangkap layar video pria marah-marah di bus Bandara Soetta

Bagikan:

TANGERANG - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang penumpang melakukan tindakan tidak menyenangkan dan marah-marah tanpa sebab di kendaraan shuttle bus Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

Dalam video itu terlihat seorang pria menggunakan kacamata marah-marah. Awalnya dia meminta sopir untuk tabrakin kendaraannya dan melaju dengan cepat.

Tak lama kemudian dia kembali marah-marah dan memukul penumpang di sebelahnya. Sontak aksinya menjadi perhatian penumpang lainnya di dalam kendaraan. Kemudian, pria berkacamata itu diminta untuk keluar dari kendaraan Shuttle bus atas perilakunya.

Saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut, SM of Branch Communications & Legal Bandara Soekarno-Hatta, M Holik Muardi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut Holik, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 14 Desember, pukul 14.00 WIB.

Ia menjelaskan, penumpang dengan ciri-ciri berpenampilan rapih, membawa tas warna hitam serta memakai kacamata menaiki shuttle bus dari Terminal 3. Tiba-tiba diperjalanan berperilaku aneh hingga akhirnya diturunkan di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang.

“Penumpang mulai bertindak aneh sehingga driver menurunkan penumpang tersebut di Terminal 1A dan langsung diserahkan kepada petugas security serta AVSEC untuk ditindaklanjut,” kata Holik dalam keterangannya, Jumat, 15 Desember.

Setelah itu, pihak AVSEC mengamankan pria tersebut. Setelah itu dilakukan pemeriksaan, hingga teridentifikasi bahwa orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

“Mengamankan penumpang tersebut dan pihak keluarga kemudian menjemput penumpang tersebut yang teridentifikasi sebagai ODGJ,” tutupnya.