Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dijadwalkan akan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada hari ke-18 masa kampanye Pilpres 2024.

Sementara Calon Wakil Presiden (Pilpres) 2024, Gibran Rakabuming Raka akan berkunjung ke Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat sore nanti.

"InsyaAllah, pak Prabowo akan membuka acara tersebut," ujar Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di TKN Fanta HQ, Menteng, Jakarta, Kamis, 14 Desember.

Rakornas yang akan dimulai pukul 13.00 WIB itu bakal membahas soal Pemilihan Umum 2024. Diantaranya, terkait pemilihan presiden-wakil presiden(Pilpres) pemilihan anggota legislatif (Pileg).

Sementara Gibran, sebelumnya mengaku akan melakukan kunjungan ke Kalimantan pada akhir pekan ini. Hanya saja Gibran tidak menjelaskan secara detail lokasi yang akan didatangi.

"Kemungkinan ke Kalimantan, udah ya, aku tak mangkat sik ya," kata Gibran di Balai Kota Solo, Kamis, 14 Desember.

Selain agenda Capres dan Cawapres nomor urut 2, TKN Prabowo-Gibran Divisi Fanta, yang fokus membidik suara anak-anak muda, juga akan mengadakan diskusi bertajuk "REPNAS Bergerak: Road To Super Mentor" di TKN Fanta HQ di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta. Kegiatan itu dijadwalkan berlangsung pada mulai pukul 15.00 WIB.