Bagikan:

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar Rakornas di Hotel Borobudur, Jakarta siang hari ini. Rakornas tersebut digelar bersama Tim Kampanye Daerah (TKD).

"Ini untuk pertama kali bertemu pengurus TKN dan TKD sejak kami mengumumkan nama-nama pengurus," ujar Ketua Pelaksana Rakornas, Juri Ardiantoro, dalam keterangannya, Jumat, 1 Desember.

Wakil Ketua TKN ini menjelaskan, berbagai strategi pemenangan Prabowo-Gibran akan dibahas secara internal dalam forum tersebut. Selain itu, kata Juri, Rakornas tim kampanye ini juga sekaligus menjadi ajang konsolidasi nasional Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Konsolidasi tingkat nasional ini bertujuan untuk memanaskan mesin politik dari Jakarta hingga ke daerah-daerah," kata Juri.

Juri mengatakan capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming juga bakal hadir dalam rakornas TKN dan TKD. Keduanya, kata Juri, akan memberikan arahan kepada seluruh jajaran timses.

"Selain itu, para Ketua Partai anggota Koalisi Indonesia Maju hingga pimpinan Tim Kampanye Daerah dari 38 Provinsi se-Indonesia juga akan terlibat dalam rakornas ini," kata Juri.