3 Pemuda Pemerkosa Anak di Aceh Ditangkap
Polisi menangkap tiga pria karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap anak berusia 14 tahun di Aceh (foto via ANTARA)

Bagikan:

BANDA ACEH - Polisi menangkap tiga pria karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap anak  berusia 14 tahun di Aceh.

"Pemerkosaan yang dilakukan tiga orang pemuda tersebut diketahui setelah ibu kandung korban membuat laporan ke polisi," kata Kasubag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal dikutip Antara, Selasa, 16 Februari.

Ketiga pelaku tersebut yakni AY (21), RW (21) dan RM (20) semuanya merupakan warga asal Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Jufrizal mengatakan, peristiwa pemerkosaan itu terjadi ketika korban dijemput ketiga terduga pelaku dari rumahnya menggunakan kendaraan roda empat untuk jalan-jalan dan berkaraoke.

"Untuk korban sendiri baru berusia 14 tahun, dan digilir sebanyak dua kali oleh masing-masing pelaku untuk berhubungan badan," ujarnya.

BACA JUGA:


Dari keterangan korban, kata Jufrizal, ketiga pelaku melakukan pemerkosaan pada Minggu (14/2) malam, masing masing satu kali dalam perjalanan menuju Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Kemudian, pelaku kembali melakukan aksinya secara bergantian masing masing sebanyak satu kali di dalam sebuah gubuk di wilayah Kecamatan Permata, Bener Meriah.

"Untuk saat ini ketiga pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur tersebut sudah ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bener Meriah," kata Jufrizal.