Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Gedong Pasar Rebo
Warga Jalan Haji Marta, Gedong Pasar Rebo tutupi bercak darah korban pembunuhan dengan pasir/ Foto; Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pemuda bernama Brata Kelana (25) ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Haji Marta, RT 12/10, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa, 21 November. Ironisnya, warga setempat tidak ada yang mengetahui ada kejadian tersebut.

Dari keterangan Adi, warga setempat, dirinya tidak mengetahui adanya kejadian penusukan yang terjadi di dalam jalan sebuah gang disamping rumahnya. Namun dirinya sempat mendengar adanya suara gaduh pada Selasa dini hari.

"Sebelum jam 2 pagi, ada ribut-ribut. Mau jam 3 ada suara gubrak," kata Adi kepada VOI di lokasi kejadian, Selasa, 21 November, siang.

Menurut Adi, dirinya juga sempat mendengar suara teriakan maling dari luar rumahnya. Namun setelah mendapat informasi, ternyata yang diteriaki maling itu diduga pelaku penusukan.

"Pada pagi hari baru dapat informasi, ternyata korban keponakan saya," katanya.

Kemudian pada Selasa pagi, petugas Kepolisian dari Polsek Pasat Rebo dan Polres Metro Jakarta Timur mendatangi tempat kejadian perkara. Petugas Kepolisian melakukan olah TKP.

"Tidak dipasang garis polisi. Di jalan tadinya banyak ceceran darah kemudian warga inisiatif ditutup pasir," ucapnya.

Tak jauh dari lokasi kejadian, polisi menemukan sebuah sarung pisau badik yang dibuang di dalam tong sampah.

"Sarung seperti pisau badik," tambahnya.

Sementara kasusnya ditangani Polres Metro Jakarta Timur. Pelaku sudah diketahui identitasnya berdasarkan keterangan saksi. Saat ini pelaku sedang dalam pencarian polisi.