Usai Konsolidasi TKD di Jambi, PAN: Tenang Saja Mas Gibran, KIM Solid Kerja Keras
Sebanyak 8 parpol anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) berkumpul di kediaman capres yang diusungnya, Prabowo Subianto di Kertanegara Jakarta, Jumat 13 Oktober. (Nailin-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno memastikan partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Maju (KIM) bergerak maju memenangkan pasangan calon (paslon) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu dikatakan Eddy usai konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Provinsi Jambi. Acara itu juga dihadiri calon wakil presiden (cawapres) Gibran.

"Tenang Saja Mas @gibran_tweet. Tenang Saja... Koalisi Indonesia Maju solid bekerja keras untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," kata Eddy dalam akun media sosial X-nya, Minggu 19 November.

Eddy mengatakan kosolidasi TKD Prabowo-Gibran di Provinsi Jambi berjalan lancar.

Eddy yang yang merupakan bagian dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran pun yakin paslon yang diusungnya meraih suara maksimal di Provinsi Jambi.

"Alhamdulillah sambutan masyarakat Jambi luar biasa untuk Mas Gibran. Optimis menang! Terima kasih Jambi!" ujarnya.

Dalam unggahan videonya di media sosial X, Eddy juga menyebutkan KIM berbeda dengan koalisi paslon lain langsung mendukung anak muda menjadi pemimpin bukan hanya menjanjikan kerja sama dengan generasi muda untuk memajukan Tanah Air.

"Kita juga perlu sampaikan kepada masyarakat, banyak mengatakan akan berkolaborasi dengan anak muda, tetapi KIM memberikan tempat untuk calon pemimpin dari anak muda," ujar Eddy.