Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tertutup Daun Pisang di Tengah Rel Kereta
Petugas medis mengevakuasi jasad wanita tanpa identitas di Cakung Jaktim/ Foto; IST

Bagikan:

JAKARTA - Sesosok mayat wanita tanpa identitas tertutup daun pisang ditemukan di tengah jalur rel kereta api, dekat perlintasan jembatan, Cakung, Jakarta Timur. Menurut warga, mayat wanita itu merupakan korban kecelakaan kereta api saat menyeberang rel kereta.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan badan setelah tertabrak kereta api dari arah Bekasi menuju Jatinegara. Sementara tim identifikasi yang datang ke TKP, tidak menemukan kartu identitas korban.

Petugas hanya menemukan sejumlah uang dari dalam kantong saku korban. Jasad korban sempat menjadi tontonan warga yang penasaran dengan wajah korban. Namun dari sekian banyak warga yang melihat, tidak ada satupun warga yang mengenali korban.

Berdasarkan keterangan Virlie, salah satu warga setempat, korban diduga hendak menyeberang rel kereta dengan melalui celah-celah tembok pembatas perlintasan.

"Kayaknya dia mau menyeberang dari celah tembok pembatas. Tadi sih yang ketabrak cewek, tapi saat dicek identitasnya gak ada," kata Virlie kepada wartawan, Kamis, 16 November.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi petugas ke RSCM guna proses lebih lanjut. Korban dibawa menggunakan mobil ambulans.