Pria Diduga Stress Ditemukan Tewas di Pinggir Rel Kereta Arteri Permata Hijau, Saksi: Orangnya Sering Mengamuk
Korban tewas tertabrak kereta api di Arteri Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jaksel/ Foto: Bitor Ekin Putra/ VOI

Bagikan:

JAKARTA – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas mengenaskan di perlintasan kereta rel listrik (KRL), Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan. Seorang saksi bernama Dasmun (52) yang pertama kali menemukan jasad tersebut tergeletak di pinggir rel dalam kondisi bagian tubuh terpisah.

Saat petugas kepolisian datang ke lokasi temuan, petugas tidak menemukan adanya identitas dari korban. Salah satu petugas mengatakan bahwa korban tertabrak kereta KRL dari arah Tanah Abang menuju Parung.

Petugas gabungan melakukan pendataan di lokasi penemuan mayat tertabrak kereta/ Foto: Bitor Ekin Putra/ VOI 

Menurut warga sekitar korban tinggal mengontrak tak jauh dari lokasi peristiwa.

“Iya dia kontrak di belakang (Kebayoran Lama) orangnya agak stress soalnya sering ngamuk. Waktu itu orang lagi hajatan, dia (korban) gedor-gedor pintu rumah warga.” kata seorang wanita yang menyaksikan penemuan mayat di pinggir rel.

Lebih lanjut, tak jauh di lokasi kejadian terlihat seorang wanita lanjut usia (lansia) menangis histeris. Diduga wanita lansia itu adalah orang tua korban.

Sampai berita ini dibuat, jasad korban masih berada di lokasi kejadian menunggu ambulans untuk dievakuasi. Sedangkan petugas kepolisian masih mencari identitas korban.