Pemulung Temukan Mayat Wanita Penuh Luka di Wajah dan Leher, Celana Korban Terbuka
Warga dan petugas kepolisian di lokasi penemuan mayat di Bogor/ Foto: IST

Bagikan:

BOGOR – Warga di Jalan Raya Sukaraja, Desa Cimandala, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat tertutup selimut. Jasad berjenis kelamin wanita itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan, bersimbah darah. Menurut keterangan petugas kepolisian, mayat yang ditemukan pada Rabu malam, 14 Desember, sekitar Pukul 22.00 WIB itu, tidak ditemukan identitas.

Informasi menyebut, mayat pertama kali ditemukan oleh saksi, seorang pemulung yang hendak mengambil sebuah sepatu di lokasi kejadian. Namun saksi begitu kaget yang dilihat ternyata sesosok mayat wanita yang tertutup kain.

Pihak kepolisian Polres Bogor yang datang ke lokasi pun langsung melakukan gelar oleh TKP dan mengevakuasi jasad tersebut ke Rumah sakit Kramat Jati untuk di lakukan autopsi.

Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan S.H menjelaskan, jasad wanita tersebut di temukan dalam kondisi penuh luka pada wajah dan bagian lehernya, selain itu kondisi celana yang di pakai korban pun dalam keadaan terbuka.

“Hingga saat ini terkait kejadian tersebut kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan, kepada wartawan, Kamis 15 Desember.