Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo tak mempermasalahkan berapa pun nomor urut yang diraihnya saat pengundian di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada malam ini.

Hal ini disampaikan Ganjar sambil tersenyum semringah usai melaksanakan salat maghrib berjamaah bersama dengan cawapresnya, Mahfud MD dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

“Nama juga undian. Nomor berapa saja (baik, red),” kata Ganjar dalam konferensi pers singkat sebelum berangkat ke KPU dari Media Center TPN Ganjar-Mahfud MD, Menteng, Jakarta Pusat.

Ganjar terus menebar senyum begitu juga Mahfud MD yang berdiri di sebelahnya.

Saat ini, persiapan berangkat menuju KPU terus dilakukan. Lantunan shalawat terdengar di Media Center TPN Ganjar-Mahfud.

Diberitakan sebelumnya, Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Aria Bima mengatakan Ganjar-Mahfud bakal berangkat dari Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Selain salat berjamaah, doa bersama juga akan dilakukan.

“Sekitar pukul 19.00 WIB kedua pasangan tersebut yang diusung oleh tim pemenangan nasional akan berangkat dari Cemara 19 menuju ke KPU, yang sebelumnya besok akan didahului dengan salat maghrib bersama,” ungkap Aria kepada wartawan dalam konferensi pers di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 13 November.

“Kemudian ada doa-doa dari kawan Kristen, dari Hindu, dan dari Budha,” sambungnya .

Adapun terkait harapan nomor urut berapa, Aria tak mau berandai-andai. Berapa pun nomornya diyakini akan disukai masyarakat.

“Rakyat senang semuanya. Satu suka, dua suka, tiga suka karena semua nomor hanya sebagai satu tanda terkait hal yang administratif di dalam lembaga pencoblosan,” pungkas Aria.