Bagikan:

JAKARTA - Pihak LRT angkat bicara terkait video viral di media sosial yang memperlihatkan plafon jebol dan genangan di Stasiun LRT Cawang, Jakarta Timur.

Kepala Humas LRT Jabodebek, Kuswardojo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Hal ini terjadi karena adanya hujan dengan intensitas tinggi pada Sabtu, 4 November, malam hari.

Atas kejadian itu, ia menyebut bila pihaknya telah berkoordinasi deng tim PT Adhi Karya selaku kontraktor untuk melakukan perbaikan terhadap atap yang rusak.

“Berkoordinasi dengan tim Adhi Karya dan saat ini tim Adhi Karya selaku kontraktor telah melakukan perbaikan terhadap plafon tersebut,” kata Kuswardojo dalam pesan singkat, Minggu, 5 November.

Kuswardojo mengatakan meski tengah melakukan perbaikan pada plafon di tempatnya, aktivitas di LRT Cawang, Jakarta Timur, tetap berjalan normal.

Saat ditanya terkait perbaikan, ia mengaku tak tahu banyak. Kuswardojo meminta untuk menanyakan langsung ke pihak PT Adhi Karya.

“Kondisi tersebut tidak menggangu pelayanan LRT Jabodebek. Untuk detail teknis dapat dikonfirmasi kepada tim Adhi Karya,” tutupnya.

Sebagai informasi, beredar video viral di media sosial memperlihatkan sorang penumpang yang mencoba menghindari guyuran air yang cukup deras membasahi stasiun LRT Cawang. Nampak plafon stasiun LRT Cawang terlihat jebol, sehingga terjadi genangan di tempat tersebut.