Obat Habis, Pria Alami Gangguan Jiwa Loncat dari Lantai 3 RS Polri Saat Diantar Keluarga
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria alami gangguan jiwa berinisial LM (28) nekat terjun bebas dari lantai 3 parkiran mobil di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Korban nekat menjatuhkan tubuhnya dari ketinggian 6 meter. Aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV yang ada di lokasi kejadian.

Kepala Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Brigjen Hariyanto mengatakan, kejadian terjadi pada siang hari. Awalnya ada pasien yang kontrol di Poli Klinik Jiwa, dia diantar keluarganya.

"Dia ada riwayat gangguan jiwa, karena obat habis mau kontrol (di RS Polri)," kata Brigjen Hariyanto, Minggu, 29 Oktober.

Korban tiba-tiba pamit kepada pihak keluarga yang menghantarkan dirinya ke RS Polri. Tak dijelaskan alasan korban pergi. Namun tiba-tiba, korban terekam sudah bergelantungan di pagar parkiran lantai 3 setinggi 6 meter.

"Dia jatuh ke bawah, ditolong petugas parkir di bawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD). Dia menderita luka di paha," ucapnya.

Hingga kini, LM masih menjalani perawatan intensif pascajatuh dari lantai 3 parkiran mobil. Entah apa motif LM melompat dari lantai 3 tersebut.

"Saat ini baru fokus perawatan dampak jatuh, setelah itu dokter jiwa bisa menggali informasi, saat ini belum (digali informasi)," katanya.