Ibu Hamil Ini Mengaku <i>Ngidam</i> Dielus dan Minta Didoakan Ganjar
FOTO ISTIMEWA

Bagikan:

JAKARTA - Ibu hamil asal Kota Bumi, Lampung Utara bernama Sandra Lestari mengaku ngidam ingin perutnya dielus Ganjar Pranowo sekaligus didoakan.

Keinginan ini kemudian jadi kenyataan setelah dirinya bertemu calon presiden (capres) tersebut di Warung Kopi Dunia, Jalan Kartini, Bandar Lampung, Kamis 26 Oktober. Ganjar diketahui sedang berkunjung ke wilayah tersebut.

"Pak Ganjar saya ngidam ketemu Pak Ganjar," kata Sandra saat bertemu Ganjar.

Sandra mengaku sengaja datang dari rumahnya ke warung kopi tersebut setelah tahu Ganjar berkunjung. Tujuannya, agar keinginannya bisa terkabul.

Mendengar permintaan itu, Ganjar kemudian menyambut ramah. Dia kemudian mencari suami Sandra, Muhammad Zaid untuk berbincang bersama.

Zaid dan Sandra kemudian meminta Ganjar mendoakan calon bayi mereka. Mendengar itu, politikus PDI Perjuangan (PDIP) tersebut meraih tangan Zaid dan mengarahkan ke perut istrinya.

"Semoga sehat selalu, menjadi anak yang pintar, dan berbakti kepada orang tua," ujarnya.

Sandra mengaku senang setelah keinginannya terpenuhi. Dia berharap anaknya punya karakter seperti Ganjar setelah lahir.

"Nanti bisa seperti Pak Ganjar. Orangnya baik, pintar dan sekarang jadi Capres. Komplit pokoknya," katanya.

Ganjar kini sedang bersafari ke sejumlah tempat di Lampung untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan komunitas. Dia menyempatkan diri untuk berdialog dan menyerap aspirasi.