Capai Puncak Popularitas, Pratama Arhan: Pernah Dicium Ibu-Ibu Hamil yang Ngidam
Pratama Arhan (INSTAGRAM @pratamaarhan8)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain tim nasional Indonesia Pratama Arhan mengaku pernah dicium ibu-ibu yang sedang ngidam. Ini imbas dari popularitas yang dia dapatkan setelah Piala AFF akhir tahun kemarin.

Bek yang memperkuat PSIS Semarang ini sedang berada di puncak ketenaran usai tampil membela Indonesia di ajang se-Asia Tenggara itu. Namanya melejit karena permainan apik yang ia tunjukkan.

Popularitas itu membuat banyak orang ingin bertemu dan berfoto dengan pemain 20 tahun tersebut. Bahkan kejadian unik seperti dicium ibu-ibu hamil yang sedang ngidam pun pernah dialami oleh Arhan.

”Pernah (dicium) ibu-ibu, ibu-ibu hamil begitu, kayak lagi ngidam. Tidak sering, beberapa kali saja. Itu kejadian pas di rumah,” ucap Arhan dalam channel YouTube PSSI.

Sejak memperkuat timnas Indonesia di ajang AFF, nama Arhan banyak juga dikaitkan dengan klub-klub luar negeri. Ia dikabarkan kebanjiran peminat dari klub Korea, Jepang, dan Eropa.

Meski demikian, Arhan mengaku tetap menjalani kehidupannya seperti biasa. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini mengatakan bahwa tidak ada perubahan signifikan yang ia alami sampai saat ini.

”Sama seperti biasanya, tidak masalah bagi saya, jalani kehidupan seperti biasa. Menurut saya biasa-biasa saja,” kata dia.

Arhan masuk dalam daftar 27 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk pertandingan uji coba internasional pada akhir bulan ini melawan Timor Leste.

Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan di Bali untuk menyiapkan diri menghadapi duel tersebut. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada 27 dan 30 Januari mendatang, di Stadion I Wayan Dipta Bali.