Ketum Parpol KIM Pendukung Gibran-Prabowo Lebih Stylish, Sepatu Putih Yusril Bikin <i>Pangling </i>
Para Ketum Parpol KIM di Arena Merdeka GBK (Tangkapan layar Youtube)

Bagikan:

JAKARTA - Ada yang berbeda dari tampilan para ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) pendukung bakal calon presiden Prabowo Subianto dan wakilnya, Gibran Rakabuming Raka di Arena Merdeka, GBK, Rabu, 25 Oktober. 

Biasanya tampil secara formal dengen kemeja atau batik, kali ini mereka terlihat lebih stylish dengan padu padan fashion yang enak dipandang mata. Prabowo-Gibran juga mengenakan baju berwarna biru langit, sombol kebebasan, enerjik, penuh kreatifitas dan keterbukaan. 

Misalnya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang mengenakan hoodie berwana biru tua dengan sepatu casual sport berwana putih hitam. 

Ada juga Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dengen kemeja warna biru dengan lambang partai Demokrat. Dipadankan dengan sepatu nike, AHY terlihat fresh dan sporty.

Paling mencuri perhatian adalah setelah polo shirt warna putih Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra. Baju putihnya sewarna dengan sepatu putih mirip nike dunk. 

Sebelum pidato dari Prabowo dan Gibran, masing-masing ketua umum partai politik pendukung diberi kesempatan untuk menandatangani piagam pernyataan Indonesia Maju.