Bagikan:

JAKARTA - Bakal pasangan capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, disebut-sebut bakal menunggangi kuda saat mendaftarkan diri ke KPU besok Rabu, 25 Oktober. 

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku pihaknya belum bisa memastikan apakah Prabowo-Gibran menunggangi kuda atau kendaraan lainnya dari Taman Suropati ke Gedung KPU di Jakarta Pusat. 

"Pokoknya besok kedua paslon capres-wapres, diarak dari Taman Suropati ke KPU dengan naik kendaraan. Apakah dengan kendaraan kuda, atau apa lainnya, kan (kuda) kendaraan juga," ujar Muzani saat konferensi pers di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Oktober.

Kendati demikian, Muzani memastikan, para ketua umum Koalisi Indonesia Maju (KIM) bersama relawan pendukung Prabowo-Gibran akan ikut meramaikan pendaftaran KPU. Diketahui, pendaftaran paslon capres cawapres dari KIM akan dimeriahkan dengan kirab budaya nasional. 

Muzani pun tak bisa merinci berapa jumlah relawan yang akan mengiringi pendaftaran Prabowo-Gibran ke KPU.  

"Banyak lah, cukup ya, terima kasih, besok naik kendaraan dari Kartanegara, lalu menuju Stadion Arena Indonesia. Lalu, ke Taman Suropati, dari Suropati ke KPU kita belum tahu (Prabowo-Gibran naik kendaraan apa)," kata Muzani.

Sementara soal visi-misi program kampanye Prabowo-Gibran, Muzani enggan membocorkan ke publik. Menurutnya, visi misi paslon akan disampaikan saat mendaftar di KPU. 

"Akan di bocorkan oleh yang berkenan membocorkan. Yang berkaitan soal undang-undang sudah terjawab," kata Muzani.