Bagikan:

JAKARTA - PSI dijadwalkan bakal menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan capres-capawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabumi Raka malam ini. Jelang deklarasi, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep terlihat asyik main-DJ.

Hal itu diketahui lewat unggahan video Ketua DPP PSI Sigit Widodo di akun X-nya, Selasa 24 Oktober sore.

"Deklarasi? Nanti dulu, ya. Kami sedang menikmati Mas Ketum nge-DJ dulu," tulis Sigid dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi 3 menit 38 detik itu, Kaesang yang berbaju lengan panjang warna putih tampak sibuk memencet tombol knop mixer alat DJ. Ia menyusun nada upbeat dengan latar belakang bunga mawar khas lambang PSI. 

Sejumlah kader PSI tampak melihat aksi Kaesang. Mereka bersenda gurau sesekali memberikan komen di hadapannya ada sang ketum menyusun nada musik elektronik. Terlihat Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie ikut dalam kerumunan itu.

PSI bakal menggelar 'Konser Pilpres Santuy Ojo Rungkad' malam ini. Dari ketiga capres di Pilpres 2024, hanya Prabowo Subianto yang diundang dalam acara musik tersebut.

Konser yang berlangsung di Ballroom The Jakarta Theater ini digadang-gadang juga sebagai momentum PSI menjatuhkan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran. Prabowo pun telah menyatakan bakal hadir dalam acara itu.