Bagikan:

JAKARTA - Gibran Rakabuming Raka masuk ke area Rapimnas Partai Golkar. Gibran melangkah masuk bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Tak ada kata dari Gibran ditanya soal statusnya di PDIP. Melempar senyum, Gibran terus melangkah kke area rapimnas Golkar di kantor DPP Golkar, Jakarta, Sabtu, 21 Oktober.

Di ruang Rapimnas, Gibran menyapa para pengurus Golkar dan kader Golkar yang berada di barisan paling depan.

Sebelumnya, Prabowo Subianto memuji Airlangga Hartarto yang legowo mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres. Padahal Ketum Golkar itu disebut Prabowo layak maju di Pilpres.

“Saya 4 tahun ini bekerja dari dekat sama beliau sama beliau. Saya melihat prestasi beliau, saya melihat penampilan beliau di saat kritis, saya bukan tukang penjilat, saya lihat beliau salah satu putra terbaik bangsa Indonesia,” kata Prabowo di rapimnas Golkar, Sabtu, 21 Oktober.

“Beliau punya otak yang hebat, teknokrat, punya visi luar biasa, dan sebetulnya saya sangat melihat, betapa Golkar dan Pak Airlangga berjiwa besar. Saya menilai beliau sesungguhnya pantas menjadi capres cawapres, tapi demi kepentingan besar, demi kepentingan nasional, demi kepentingan rakyat hari ini menunjukkan jiwa besar luar biasa tidak berpikir golongan, tidak berpikir ego, berpikir kepentingan bangsa Indonesia,” tutur Prabowo.