Bagikan:

JAKARTA - Calon wakil presiden (Bacawapres) Mahfud MD bersama sang istri, Zaizatun Nihayatu tiba di Tugu Proklamasi, Jakarta. Rencananya, siang ini dia akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Mahfud MD tiba sekira pukul 09.46 WIB. Menteri Koordinator bidang politik hukum dan keamanan (Menko Polhukam) tersebut memakai kemeja putih panjang yang dipadukan dengan kopiah hitam.

Saat hendak masuk ke dalam, teriakkan ‘Mahfud Wakil presiden’ menggema dari para relawan yang telah menunggu sejak pagi tadi di lokasi.

Mahfud terlihat melemparkan senyum semringah dan lambaian tangan kepada para relawan. Saat ini, Mahfud dan istri pun tengah menunggu kehadiran Ganjar Pranowo di tenda VIP bersama elite Partai politik pendukung.

Diketahui, Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI hari ini, Kamis, 19 Oktober.

Keduanya berkumpul di Tugu Proklamasi sebelum mendaftar ke KPU RI sekitar pukul 11.00 WIB.

Mereka datang ke KPU bersama sukarelawan dan para pendukung. Para Ketua Umum parpol pendukung juga akan ikut mengantarkan Ganjar-Mahfud mendaftar di KPU.